Karya-karya Pribadi

Laman ini akan berisi tentang buku-buku yang saya terbitkan beserta sedikit sinopsis dan informasi pembelian. Siapa tahu ada pembaca blog ini yang tertarik untuk membeli. ;p

Kahve: Shamrock & Raven


Penerbit: deTeens (Diva press)
Tebal: 240 halaman
Genre: Magical realism
Reviews: Goodreads
Beli di: BukaBuku
Sinopsis:

Kencana pergi ke ibu kota untuk kuliah sekaligus mencari jawaban atas alasan Saras, kakaknya, bunuh diri. Kencana menemukan gambar shamrock (semanggi berhelai tiga) di buku harian kakaknya yang bertanggalkan empat bulan sebelum hari kematiannya, yang juga menjadi entri terakhir di sana. Isi dari halaman yang dipenuhi gambar semanggi itu menyatakan bahwa kakaknya baru saja mendapatkan hasil ramalan yang bagus dari kedai kopi Black Dream di dekat kampusnya.

“Hari ini di Black Dreams aku dapat shamrock di cangkir kopiku. Tentu aku nggak lihat apa-apa di cangkir kopiku selain ampas hitam, tapi si barista kelihatan yakin saat mengatakannya. Katanya itu pertanda akan terkabulnya keinginan terbesar orang yang mendapatkannya. Dia juga bilang kalau gambar itu jarang ditemukan saat pembacaan. Memang cuma ramalan biasa, tapi akan menyenangkan kalau benar.”

“Saat orang sudah putus asa, hal seremeh apa pun akan dijadikan pegangan harapan.”


Pencarian (Trilogi Keris Tiga Naga #1)


Penerbit: Diandra Creative
Tebal: 293 halaman
Genre: M/M romance/Thriller
Reviews: Goodreads
Beli di: DiandraCreative
Sinopsis:

Sejak kecil, Aga Adiwangsa memiliki alasan sendiri untuk menghindari senjata-senjata pusaka yang gemar dikoleksi kakeknya: dia mampu melihat jiwa senjata kuno itu. Kakeknya berpikiran lain. Di surat wasiat almarhum kakeknya, tertulis pesan bahwa penerus perusahaan keluarga harus mewarisi sebuah keris, dan orang itu adalah Aga. Keris yang diwarisinya adalah sebuah keris telanjang--keris yang tidak memiliki sarung--dan tidak berjiwa. Awalnya, Aga kira keris itu tidak berbahaya. Namun setelah menerimanya, hidupnya justru selalu dirundung mimpi buruk.

Berusaha mencari jawaban atas kondisinya, Aga bertemu dengan Warangka, jurnalis budaya yang tertarik pada kerisnya. Berdua, mereka menyelidiki misteri keris tanpa sarung tersebut dan hubungannya dengan serangkaian peristiwa di keluarga Adiwangsa, serta misteri di balik perasaan mereka pada satu sama lain.


Jika mengalami kesulitan dalam pemesanan, bisa hubungi saya melalui email phoebeyuu@gmail.com dengan subjek "Pemesanan Novel".

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...