Skip to main content

The Girl on Paper Giveaway winner!

Halo halo! 

Maaf saya baru nongol lagi setelah kasih giveaway. haha. Sekarang saya datang membawa pengumuman pemenang giveaway!

Terima kasih atas partisipasi teman-teman semua di giveaway The Girl on Paper. Saya senang sekali membaca komentar dan teori-teorinya. Dari semua yang berpartisipasi, diseleksi hingga ada delapan belas orang yang sah untuk masuk ke dalam random generator. Dan dari delapan belas peserta itu, inilah pemenangnya!



The lucky no. 6!

Bety Kusumawardani

Selamaat! Tolong kirimkan nama lengkap, alamat kirim, serta nomor telepon yang bisa dihubungi ke email phoebeyuu@gmail.com, ya. Ditunggu konfirmasinya dalam 2x24 jam! Untuk yang belum menang, jangan bersedih hati! Silakan cek akun-akun official Penerbit Spring, masih banyak giveaway menunggu kalian!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Review] Majapahit : Sandyakala Rajasawangsa

Judul : Majapahit: Sandyakala Rajasawangsa (Majapahit #1) Penulis : Langit Kresna Hariadi Penerbit : Bentang Pustaka Tahun cetakan : 2012 Jenis : Paperback ISBN : 9786028811811 Rating : 3,5/5 Saya sangat menyukai seri Gajah Mada dari Pak LKH, tapi sewaktu saya berniat mengoleksinya, bersama seri Candi Murca, buku-bukunya kebanyakan sudah tidak beredar lagi. Sewaktu ingin tanya-tanya ke bapak penulisnya langsung tentang kedua seri tersebut, saya menemukan kalau LKH ternyata menerbitkan seri terbarunya, Majapahit. Karena saya suka Gajah Mada, sang mahapatih Majapahit itu, maka saya juga jadi berminat pada seri baru ini karena penasaran kisah apa yang akan diusung olehnya, mengingat sepertinya kondisi kerajaan Majapahit sudah cukup banyak terkaver dalam seri Gajah Mada. Jadi, dimulai dari manakah kisah kerajaan terbesar Indonesia ini?

[Review] A Little Life

Judul: A Little Life Penulis: Hanya Yanagihara Penerbit: Doubleday Tahun cetakan: 2015 Jenis: ebook Tebal: 669 halaman ISBN: 9780385539265 PERHATIAN: Buku ini memiliki beberapa trigger yang mungkin akan dapat memengaruhi kondisi mental pembaca yang pernah/sedang mengalami isu-isu sensitif--perkosaan, penganiayaan fisik dan seksual, kekerasan pada anak, kecanduan obat-obatan, penyakit kejiwaan serta kecenderungan bunuh diri. Jika memiliki salah satu dari trigger yang disebutkan, disarankan untuk tidak membaca buku ini atau membaca dengan pantauan orang sekitar.

[Review] A Room of One's Own

Judul: A Room of One's Own Penulis: Virginia Woolf Penerbit: Harcourt Tahun cetakan: 1989 Jenis: Paperback ISBN: 9780156787338