Skip to main content

New Author Reading Challenge 2015 Progress! (Januari - April)



Awal tahun saya lumayan getol baca buku, tapi belakangan mulai nyeret lagi bacanya. walau cuma dikit yang direview. lol. Sejak Januari sampai sekarang, total saya sudah membaca 28 buku via counter Goodreads. Berapa yang bisa dimasukkan ke sini? Let's check it out~ *gaya*


1. Slave to Sensation - Nalini Singh (Januari)
2. The Song of Achilles - Madeline Miller (Januari)
3. Ventures and Investments - RoughDraftHero (Januari)
4. Interpreter of Maladies - Jhumpa Lahiri (Januari)
5. Dadaisme - Dewi Sartika (Januari) <<review Maret, selesai baca Januari X'D
6. The Maze Runner - James Dashner (Februari)
7. Istana Mimpi - Ismail Kadare (Februari)
8. Bandar - Zaky Yamani (Februari)
9. Dear Life - Alice Munro (Februari)
10. The Art of Loving (Maret)
11. Coming Out - Hendri Yulius (Maret)
12. Salem Falls - Jodi Picoult (Maret)
13. Dark Lover - J.R. Ward (April)
14. Hatta: Jejak yang Melampaui Zaman - Tim Buku TEMPO (April)
15. The Wind Leading to Love - Ibuki Yuki (April)
16. Time After Time - Aditia Yudis (April)

Wow sudah memenuhi syarat minimal level yang saya ambil! Yaaaay~ *tebar confetti* Kemarin saya juga ambil beberapa kategori tambahan, jadi selanjutnya mari ditilik kategorinya~

1. Ebook Lovers: The Song of Achilles, The Maze Runner

2. Girl Power!: Slave to Sensation, Dark Lover, Interpreter of Maladies

3. Support Local Author: Bandar, Coming Out, Time After Time

Semoga bisa terus banyak baca buku di bulan-bulan berikutnya. Syukur-syukur bisa naik level. hehehehe.

Comments

  1. Widih keren dah mencapai target. Tetep ditingkatkan ya Yu :) (haha kayak bos aja aku XD)

    Congrats for your new book too :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

August Rainbow Giveaway Hop - Red

Halooo~ ada giveaway lagi niiih~ kali ini giveaway-nya dalam rangka ulang tahun blog saya yang pertama. Yaay! Nggak terasa udah setahun umur blog ini. Sebenarnya ultah blog ini sudah dari tanggal 8 Agustus kemarin, tapi lalu saya lupa (ups) dan kebetulan ada rencana bloghop dengan teman-teman yang ultahnya di bulan Agustus juga. Kenapa Rainbow? tentu karena saya LGBT-supporter Karena yang blognya ultah di bulan Agustus ini ada tujuh orang. Giveaway-nya pun dilakukan dengan memberikan permainan tebak kover dengan tema warna. Warna yang saya dapat adalah warna kesukaan saya: Merah. Apa sih, hadiahnya?

[Review] The Girl on Paper (With Surprise News!)

Judul: The Girl on Paper Penulis: Guillaume Musso Penerjemah: Yudith Listriandi Penerbit: Spring Tahun cetakan: 2016 Jenis: Paperback Tebal: 447 halaman ISBN: 9786027432246

[Review] The Great Gatsby

Judul : The Great Gatsby Penulis : F. Scott Fitzgerald Penerbit : Serambi Tahun cetakan : 2010 Jenis : paperback ISBN : 9789790241923 Pertama kali saya membaca The Great Gatsby sekitar dua-tiga tahun lalu, membaca ebooknya, dan langsung drop di beberapa halaman awal karena, well , pada waktu itu saya masih tipe pembaca yang akan langsung berhenti membaca begitu beberapa halaman awal tidak bisa memikat saya--dan cerita ini gagal melakukannya. Meskipun begitu, belakangan saya mulai ingin mencoba untuk memberikan 'kesempatan kedua' bagi buku-buku yang saya tinggalkan begitu saja. Saya ingin mencoba membaca lewat buku fisiknya, karena siapa tahu dengan membaca buku fisiknya saya bisa tahan sampai habis. Makanya saya masukkan judul ini sebagai salah satu wishlist saya. Dan ternyata sewaktu ada event Secret Santa, Santa saya memberi saya buku ini! Wuaa lucky !