Wednesday, November 20, 2013

Wishful Wednesday [7]


Hari Rabu entah kenapa rasanya penghabisan banget untuk saya di semester ini. Rasanya selalu nggak punya tenaga lebih untuk survive di hari Rabu karena kuliah hari Senin dan Selasa kelasnya dewa-dewa banget. Atau mungkin ini sindrom midweek?

Rabu ini juga semacam begitu, malaaaaaas banget pergi ke kampus. Rasanya pengen bergelung di kamar dan meluk buku. huhuhuhu. Eh terus dapet email notif dari blognya Mbak Astrid, dan ternyata..... givaway! *perk up*

Jadi ternyata Mbak Astrid ultahnya bulan ini, dan baiknya, kalau biasanya yang dapat hadiah itu yang ultah, Mbak Astrid--dan beberapa blogger lain--kebalikannya. Merekalah yang ngasih hadiah buat yang nggak ultah. hehe. Yaaaay Happy Birthday, Mbak Astrid! Semoga timbunan bukunya bisa nambah lagii!

Di WW kali ini katanya Mbak Astrid kita harus mention satu--atau boleh lebih--buku yang kita pengeeeeen banget, asal dalam batas nominal Rp 100.000. Nah, dari syarat itu, saya buka shelf wishlist saya dan menetapkan kalau buku yang saya pengen adalah:


Misteri Soliter-nya Jostein Gaarder. Selain penggemar Murakami, saya sebenarnya juga termasuk kolektor buku-bukunya Jostein Gaarder, dan buku ini adalah bukunya yang sudah lama saya pengen tapi nggak nemu-nemu. Saya nemunya yang Maya duluan, padahal Maya baru bisa dibaca setelah membaca ini, jadinya sampai sekarang Maya saya masih teronggok tak terbaca. Lalu saat iseng menelusur buku incaran saya yang lain, ternyata di Jalasutra sampai sekarang masih ada stoknya! Dan kalau beli di website Jalasutra, buku ini dipaketkan dengan satu buku lain:



Vita Brevis yang lebih ke arah menggugat mengenai teologi dan pemikiran. Mm... boleh juga. Karena dua buku ini belum ada seratus ribu, jadi boleh lah yaa. Hitung-hitung makin melengkapi koleksi Jostein Gaarder saya. >D

Bukunya bisa dibeli di website Jalasutra dengan nama Seri Jostein Gaarder.

Nah yang mau ikutan, gampaaaang kok aturan mainnya:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 20 November 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [85] di blog Mbak Astrid.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 20 November 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [85] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Sabtu, 23 November 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

8 comments:

  1. udah baca dua-duanya. Sayangnya yang Vita Bertis terjemahannya parah.Ngga seperti buku yang lain, ngelahapnya susah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hee... terjemahannya yang jelek atau emang bukunya yang susah?

      Delete
  2. udah baca yg Vita Brevis :D semoga terkabul ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin. ada reviewnya mas buat Vita Brevis?

      Delete
  3. ahh emang nyebelin yah, kalau kita punya buku sekuel tapi ga ada prekuelnya. Jadi terhambat. COAD saya juga githu

    ReplyDelete
  4. waah aku suka banget misteri soliter...tapi vita brevis belum baca malahan :) semoga beruntung ya ayu, semangaaat menjalani minggu ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi. jadi semangat karena ada givaway, mbak. :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...