Wednesday, December 25, 2013

Wishful Wednesday [10]


Selamat Natal untuk Mbak Astrid, host meme WW, dan semua teman-temanku yang merayakan! Semoga Natal tahun ini menjadi Natal yang semarak dan penuh berkah. Dan pas banget, ya, hari Natal jatuh di hari Rabu, yang berarti waktunya bikin postingan tentang buku-buku apa aja nih, yang sedang diinginkan. May your wishes fulfilled in this Christmas time. :D

Untuk edisi WW kali ini Mbak Astrid juga mengadakan Christmas Givaway, jadi seperti saat-saat givaway sebelumnya, postingan saya akan disertai link kalau-kalau saya menang givaway-nya. hihihihi.

Belakangan ini saya lagi pengeeeeeen banget PO banyak buku baru. Tapi aduh, bujet beli buku saya tahun ini terbatas karena di awal tahun saya mau main ke Jogja dan Semarang, jadi yah, harus ditahan-tahan sampai setidaknya tahun depan untuk bisa membeli bukunya. But anyway, buku yang bulan ini pengen banget saya PO itu ada dua. Here is it.


Dunia Mara by Sitta Karina
Bisa dibeli di sini.

Saya ini, jujur, walau bukan penggemar Sitta Karina tapi saya penggemar Hanafiah saga. Sedihnya, saya belum sempat mengoleksi buku-bukunya karena dulu, jaman SMA, kondisi saku selalu tidak mencukupi untuk beli buku, jadinya saya cuma bisa pinjam teman yang juga mengoleksi Hanafiah saga. Dan begitu saya sudah bisa punya bujet untuk beli buku, eh Hanafiah saga sudah out of stock di mana-mana. </3

Nah, kabar baik datang dari Mbak Sitta di tahun 2014 mendatang. Konon dia mau cetak ulang Hanafiah saga dengan kover baru, dan dimulai dengan Dunia Mara. Dunia Mara ini bukan cetak ulang, sih, tapi memang saga Hanafiah terbaru dari Sitta Karina yang tadinya dimuat secara berseri di majalah Go Girl. Yang membuat saya ngebet banget, selain karena ini buku Hanafiah saga terbaru, adalah karena fokus utama dalam novella ini adalah Reno Hanafiah. Reno adalah Hanafiah favorit saya setelah Nara, dan setelah patah hati karena Nara nggak kunjung dibuat ceritanya, maka saya senang setengah mati ketika tahu Reno dibuatkan ceritanya sendiri.

Lalu, buku kedua yang ingin saya PO adalah:


Princess, Bajak Laut, & Alien by Clara Ng dan Icha Rahmanti
Bisa dibeli di sini.

Entah kenapa saya merasa kangen ingin membaca buku fantasi anak-anak, dan begitu melihat kaver dari novel ini, tiba-tiba saya langsung kepengin. Terutama karena dalam blurb-nya tentang "seorang anak perempuan bermata bolong sebelah", saya kena tembak langsung di tempat. Seperti yang sudah pernah saya bilang di review Me Before You, saya ini sucker untuk kisah-kisah yang tokohnya tidak sempurna. Kasih ketidaksempurnaan tokoh di blurb, saya otomatis akan langsung pengin beli--ini strategi marketing yang jitu untuk saya. #siapaelo

Yah, begitulah WW saya kali ini. Apa Wishful Wednesday-mu?

1. Follow Books to Share atau tambahkan di blogroll/bloglink-mu.
2. Buat postingan mengenai buku-buku (boleh lebih dari satu) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang akan segera dibeli, sampai yang hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk wishlist kalian, ya!
3. Tinggalkan link postingan kalian di Mr. Linky (ada di setiap postingan WW Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di blog kalian.
4. Mari berkunjung ke sesama blogger yang telah share wishlistnya di hari Rabu! =)

2 comments:

  1. ahhh yg pricness bajak laut covernya lucuuuu dan sepertinya menarik ya bukunya :) semoga terkabul ya yu :) happy holidays juga buatmu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi. iya, mbak. yang pertama bikin pengen memang karena kavernya yang unyuh itu. :3

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...